Senin, 26 Desember 2011

ACCESS 19 GOES TO BOGOR

Standard
pertama-tama saya mohon maaaf, karena saya menulis artikel ii tidak mengikuti acara yg ada disini, walaupun saya tidak ikut, tapi saya menulis ini karena saya mencintai kawan-kawan dari access19. 

GOES TO BOGOR

perjalanan yg lebih disebut dengan touring ini dilakukan oleh kawan-kawansaya dari access19 menuju sebuah kota yg dikenal sebagai kota hujan. rencana ini memiliki tujuan karena mereka ingin mencari kesejukan dan ingin melepaskan penat dari hiruk-pikuk kerasnya ibukota jakarta. perjalanan ini tepatnya menuju rumah ARIEF yg berada diantara kaki bukit/pegunungan yg ada di BOGOR.

menikmati keindahan pedesaan walaupun hanya 2 hari 1malam membuat mereka merasa cukup puas. namun menurut rencananya mereka ingin mengadakan perjalanan kembali dengan masa yang bertambah besar.

di ucapkan oleh salah satu anggota yg ikut touring yaitu AKBAR FR kepada rekan kami yang ada dilapangan : "disana ada pohon durian walaupun belum musimnya tapi ada durian yg jatuh, dan rasanya cukup nikmat". memang terlihat menyenangkan berada disana.


0 komentar:

Posting Komentar